Rabu, 28 Mei 2014

Bimtek Barang Dan Jasa Untuk Meningkatkan Mutu Dan Kualitas

Bimtek Barang Dan Jasa Untuk Meningkatkan Mutu Dan Kualitas;

Bimtek barang dan jasa dilakukan untuk meningkatkan mutu serta kualitas yang wajib dimiliki oleh masing masing pegawai instansi yang berhubungan sehingga semua perencanaan barang dan jasa hingga evaluasi dapat dilakukan dengan lebih sempurna. Peraturan presiden yang telah dibuat tentang pengadaan barang dan jasa ini harus dipahami tanpa adanya perbedaan persepsi atau sekedar mengira ngira saja tapi harus akurat dan sesuai dengan apa yang dimaksudkan oleh peraturan presiden tersebut. Selain itu, diadakannya bimbingan teknis ini akan mampu menghindari praktek praktek haram dan mampu membuat sebuah laporan lebih transparan. Ini penting untuk menghindari kecurigaan dan sebuah pembuktian riil kalau apa yang telah diberikan telah diaplikasikan dan sesuai denga prosedur yang ada. Nah untuk menjalankan semua itu tentunya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang karena yang melakukannya harus orang orang khusus dan memiliki kompetensi dibidangnya. Untuk memiliki kompetensi ini terutama untuk mutu dan kualitasnya tentu harus dilakukan bimbingan teknis.

Dengan demikian, bimbingan teknis untuk pengadaan barang dan jasa ini bukan saja akan menciftakan generasi baru dalam pengadaan barang dan jasa saja tapi juga akan mampu meningkatkan mutu dan kualitas sehingga peserta yang tadinya sudah memiliki dasar tentang pengadaan barang dan jasa ini akan lebih memiliku kualitas dan mutu sesuai dengan standar kualitas yang dibutuhkan. Pentinganya mutu dan kualitas untuk pegawai intansi mengenai pengadaan barang dan jasa, itu artinya langkah awal untuk meraih sukses untuk kelancaran pengadaan barang dan jasa dan penggunaannya. Jika anda berfikir kalau bimbingan teknis ini penting atau tidak bagi mereka yang telah tahu isi dan pemahaman tentang pengadaan barang dan jasa, maka jawabannya penting karena setiap ada bimbingan teknis tentang peraturan presiden itu tentu karena adanya perubahan kebijakan dan anda harus tahu kebijakan apa yang diubah, apa saja yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh anda lakukan. Dengan dilakukan bimbingan teknis ini maka akan menjadikan kualitas serta mutu dari peserta bimbingan teknis akan dapat lebih ditingkatkan lagi dan memiliki standar kualitas yang dibutuhkan.

Lakukanlah bimbingan teknis dengan prosedur yang benar, ikutilah bimbingan teknis dengan serius, jadikanlah bimbingan teknis sebagai wadah untuk menggali ilmu maka akhirnya anda akan menjadi pegawai instansi yang profesional dan mampu melayanai publik dengan baik dan maksimal. Tidak berhenti sampai disana, bimbingan teknis ini juga akan menjadikan anda sebagai sosok baru yang menguasai materi, pemahaman hingga praktek lapangan untuk pengadaan barang dan jasa. Dengan demikian, pegawai instansi yang mengikuti pengadaan barang dan jasa akan memiliki mutu yang baik dan kualitas yang tinggi layaknya seseorang yang bekerja secara profesional.

Jasa SEO Murah