Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Yang Modis Tapi Sesuai Dengan Syari’at Islam


Cara memakai jilbab pashmina merupakan cara memakai jilbab yang paling banyak untuk dikreasikan karena jilbab pashmina memiliki ukuran yang cukulo p;kp lebar dengan motif dan model yang banyak sekali macamnya. Jika kita mengorek sedikit lebih dalam tentang kewajiban wanita untuk memakai jilbab bahwa setiap wanita muslim wajib untuk menutupi auratnya dengan pakaian yang serba tertutup termasuk menutupi kepala dengan jilbab. Jika kita pandang dari segi kesehatan juga akan memiliki banyak manfaat salah satunya adalah dapat melindungi kepala anda dari sinar matahari yang langsung mengenai kulit kepala yang mengakibatkan kepala menjadi panas dan berkeringat sehingga akan menimbulkan masalah pada kulit kepala. Ada banyak sekali cara memakai jilbab dengan berbagai model dan berbagai jenis terutama jilbab pashmina yang memiliki beberapa macam bahan. 

Berikut beberapa cara memakai jilbab pashmina agar anda dapat terlihat sangat anggun dan stylish dan tentunya tetap mengikuti syari’at yang telah menjadi peraturan umat muslim.

·         Pilihlah model pashmina yang memiliki bahan yang agak tebal atau tidak terlalu tips dan tidak memiliki motif yang terlalu ramai asalkan memiliki warna yang senada dengan baju yang anda pakai dengan lebar yang cukup.

·         Pilihlah bahan jilbab pashmina dengan bahan yang tidak terlalu lembut tapi juga tidak terlalu kaku. Karena bahan pashmina yang terlalu lembut akan menjadikan pashmina akan mudah rusak akibat dari sematan jarum pentul dan bros. Sebaliknya, jika bahan jilbab pashmina terlalu kaku maka akan susah untuk mengaturnya.

·         Gunakanlah ciput kepala yang berbentuk ninja, setelah itu sudah selesai barulah anda memakai jilbab pashmina dengan model memakai jilbab yang modis tapi tetap mengikuti syari’at Islam yaitu dapat menutupi bagian dada.

·         Setelah ciput ninja terpasang dengan rapi, selanjutnya pasanglah pashmina di kepala anda dengan posisi bagian kanan pashmina lebih panjang dibandingkan yang kiri.

·         Setelah ukuran telah sesuai kemudian tarik bagian pashmina yang sebelah kanan yang memiliki ukuran lebih panjang ke arah samping telinga kiri dan sematkan jarum pentul pada bagian samping telinga kiri tersebut.

·         Pada ujung pashmina yang sebelah kiri ditarik ke bagian dada dengan model yang mengulur kemudian bagian yang masih tersisa ditarik ke bagian kepala kemudian sisipkan jarum pentul pada bagian ujung pashmina  tersebut.

·         Sisa sisa yang masih belum rapi pada bagian bagian ujungnya ditarik ke sebelah kiri kemudian rapikan disana agar tidak mudah tertiup angin dan selalu tetap rapi.

·         Untuk memberikan aksen aksen yang menjadikan kesan manis sebaiknya anda memasang bros yang lucu dan unik yang disematkan pada bagian leher atau pada bagian samping kepala sebelah kiri.

Cukup mudah bukan cara memakai jilbab pashmina dengan langkah langkah seperti yang telah dijelaskan diatas. Silahkan untuk mencobanya sendiri di rumah anda.

Jasa SEO Murah