Kamis, 28 Maret 2013

Bisnis Butik Online Tanpa Modal

Apakah anda pernah mendengar bisnis butik online? Bagi anda yang mengikuti perkembagan teknologi pasti tidak akan merasa asing dengan bisnis tersebut. Ya, saat ini butik online memang bukan sesuatu yang asing di telinga masyarakat. Bahkan sebagian besar lapisan masyarakat bisa jadi telah menjadi konsumen setia di butik online tertentu. Semakin meningkatnya tingkat kesibukan masyarakat membuat mereka beralih pada cara praktis dan mudah saat berbelanja baju yaitu dengan memanfaatkan butik online. Pernahkan anda berpikir untuk memulai bisnis butik online? Bukan tidak mungkin anda akan meraup keuntungan dari bisnis jenis ini jika anda mengelolanya dengan tekun dan serius. 

Mungkin banyak diantara anda yang berminat untuk terjun dalam dunia bisnis butik baju online. Namun biasanya beberapa orang seringkali terbentur masalah klasik seperti tidak adanya modal untuk memulai bisnis. Tapi jika anda serius ingin menekuni bisnis butik online, sebenarnya anda tidak perlu khawatir dengan minimnya modal karena kenyataannya bisnis butik online bisa anda mulai tanpa modal sepeser pun. Benarkah demikian? Ya, hal ini bukanlah isapan jempol semata. Perlu anda ketahui, beberapa butik online besar biasanya selalu memberi kesempatan kepada mereka yang ingin menekuni usaha di internet dengan menjual produk atau busana. Anda bisa melakukan kerja sama dengan mereka dengan cara menjadi resseler atau menjual produk yang mereka tawarkan pada masyarakat. Jelas hal ini menjadi kabar baik sekaligus angin segara bagi yang ingin memulai bisnis butik online namun tidak memiliki modal besar. Anda hanya perlu mengeluarkan sedikit uang untuk membeli hosting dan domain agar bisa membuat bisnis butik online sendiri, dan meminta catalog produk atau busana untuk dipajang di situs anda. Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan uang, anda bisa memanfaatkan beberapa media seperti facebook dan twitter sebagai ajang promosi dan mengenalkan produk pada calon pembeli. 

Bagaimana, tertarik untuk menjadi reseller? Anda tidak perlu khawatir tentang kemungkinan risiko karena kalaupun barang tidak laku, anda sama sekali tidak akan menelan kerugian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar